Cara Tarik Tunai di Bank BCA Tanpa Kartu ATM

Tarik tunai atau tarik uang tunai di rekening bank, kebanyakan dicoba melewati kartu ATM atau kunjungi kantor cabang bank. Akan Tetapi seperjalanan dengan pertumbuhan teknologi yang kian modern, pengumpulan uang atau tarik tunai dapat dicoba tanpa kartu ATM.

Tentunya perihal tersebut amat memberikan untung nasabahnya, terpenting bagi nasabah yang suka lupa membawa kartu ATM ketika hendak mengadakan transaksi tarik tunai. Tidak Cuma itu, transaksi ini sungguh nyaman bagi nasabah yang suka lupa mengambil kartu ATM saat sebelum meninggalkan gerai ATM.

May masih terdengar asing dengan jasa pengumpulan uang tanpa kartu ATM. Namun, begitu perihalnya di diantaranya bank swasta di Indonesia, bank BCA, yang telah menciptakan teknologi modern dan menyangkutkan perangkat lunak BCA Mobile pada smartphone nasabah.

Untuk pengumpulan uang tanpa memanfaatkan kartu ATM, tak dapat dikenakan cuma lantaran nasabah harus memperoleh kode transaksi lebih-lebih dahulu. Kode transaksi yang didapat harus dikenakan saat sebelum 1 jam client memperoleh kode.

Selain itu, tak segala mesin ATM ada fungsi jasa pengumpulan uang tanpa kartu ATM. Akan Tetapi bank BCA telah memberikan jasa itu ke bermacam daerah di Indonesia.

Jika Kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang kiat mengambil uang di ATM BCA tanpa kartu, silakan lihat informasi berikut. Transaksi tarik tunai

Cara tanpa kartu ATM dicoba dengan dukungan fasilitas BCA Mobile atau M-Banking. Maka nasabah yang hendak menyelenggarakan transaksi itu harus terdaftar di M-Banking BCA lebih-lebih dahulu.

Syarat Tarik Tunai ATM BCA Tanpa Kartu

Ada beberapa syarat yang harus dicoba nasabah dalam pembatalan tunai tanpa ATM. Syaratnya harus dipadati selaku berikut:

1. Terdaftar M-Banking BCA

Untuk menyelenggarakan transaksi tarik tunai tanpa kartu ATM, maka yakinkan nomor rekening nasabah telah terdaftar di jasa M-banking BCA. Kalau tidak, maka daftarkan rekening Kamu melewati jasa nasabah di kantor cabang bank BCA terdekat.

Hanya dengan menghadiri kantor cabang BCA dan membawa persyaratan berbentuk buku rekening, kartu identitas berbentuk KTP dan kartu debit/ATM, maka aparat customer service bakal menolong Kamu dalam pencatatan M-Banking BCA sampai berhasil.

2. Memasang Sofware BCA Mobile

Setelah menggelar registrasi M-Banking BCA, nasabah wajib memasang sofware BCA Mobile supaya dapat dipakai untuk transaksi. Nasabah dapat menginstal perangkat lunak BCA Mobile lewat PlayStore atau AppStore. Nasabah

membutuhkan hubungan internet yang stabil untuk memasang perangkat lunak BCA Mobile dan melangsungkan transaksi. Untuk mengakses perangkat lunak tersebut, nasabah wajib login dengan rekening BCA Mobile yang telah terbikin sepanjang registrasi M-Banking.

3. Cara Menghasilkan Fasilitas Tarik Tunai Tanpa ATM

Bagi nasabah yang telah berasosiasi dengan M-Banking BCA, akan tetapi sofware belum muncul, maka harus mereformasi sofware melewati alamat “banksetral. com”.

Cara Miliki Kode Transaksi Tarik Tunai

Untuk menggelar transaksi tarik tunai tanpa ATM, nasabah harus mempunyai kode transaksi lebih lebih dahulu. Kode transaksi didapat dengan Kamu mengakses mobile banking BCA.

1. Silakan buka perangkat lunak BCA Mobile, kemudian pilih m-BCA dan login mengenakan akun M-Banking

2. Silakan pilih “Cardless” di bagian bawah tools BCA Mobile

3. Nasabah hendak didatangkan dengan tiga menu opsi transaksi, yaitu tarik tunai, premi tunai dan cabang. Untuk transaksi tarik tunai, berlanjut pilih menu “Tarik Tunai”

4. Ada beberapa opsi pencabutan tunai nominal yang dapat Kamu pilih. Silakan pilih jumlah pencabutan tunai pantas dengan keinginan pelanggan.

5. Jikalau jumlah nominal pencabutan tunai tak tersedia, Kalian dapat memilah menu Nominal Lainnya, selanjutnya memasukkan jumlah nominal pencabutan tunai di ATM dengan kelipatan Rp. 50. 000 sampai maksimum Rp. 1. 250. 000. Seusai itu klik OK.

6. Nasabah bakal ditunjukkan pemberitahuan konfirmasi yang menetapkan saldo rekening dan tarik tunai di ATM memberikan uang sempalan yang Kalian pilih, misalnya Rp 50. 000 atau Rp 100. 000. Kalau ya, maka pilih menu “OK” untuk meneruskan transaksi

7. Selanjutnya, silakan masukkan PIN M-BCA kamu dengan benar dan lanjutkan dengan memilah menu “OK”. Terakhir, Kamu bakal memperoleh catatan berwujud isi kode transaksi tarik tunai, beserta tanggal dan waktu pencabutan tunai yang jatuh tempo.

Kode transaksi tarik tunai yang Kalian miliki yang berguna untuk mengambil uang di ATM tanpa kartu ATM. Nasabah harus ingat kodenya, tetapi apabila lupa kamu bisa membuka kembali catatan di perangkat lunak M-Banking BCA.

Setelah Kamu memperoleh kode transaksi pencabutan tunai, itu harus dicoba saat sebelum jatuh tempo. Kalian diserahkan waktu untuk mengadakan transaksi 1 jam saat sebelum tanggal kedaluwarsa.

Cara Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu di ATM

Jika nasabah telah memperoleh kode transaksi tarik tunai, maka Kalian dapat langsung menarik uang tunai tanpa kartu di ATM BCA yang mendukung transaksi tanpa kartu. Langkah-langkah yang harus diperoleh oleh konsumen ialah bagaikan berikut:

1. Silakan kunjungi outlet ATM BCA terdekat dengan membawa kode transaksi tarik tunai yang didapat melewati perangkat lunak BCA Mobile. Akan Tetapi harus diketahui kalau tak segala ATM BCA mendukung transaksi tanpa kartu. Untuk mengetahui lokasi ATM BCA terdekat yang dapat ditarik tanpa kartu silahkan KLIK DI SINI

2. Langsung mesin ATM mendemokan menu “Transaksi Tanpa Kartu” dan silakan pilih menu

3. Selanjutnya, pilih BCA Mobile

4. Silakan masukkan nomor BCA Mobile yang terdaftar atau terdaftar. Jikalau Kalian telah memasukkan nomor ponsel, silakan pilih menu “True”

5. Selanjutnya, masukkan kode transaksi yang kalian punyai lewat sofware BCA Mobile

6. Terakhir, harap tunggu beberapa dikala sampai mesin ATM menghabiskan jumlah yang serupa dengan opsi Kamu di perangkat lunak BCA Mobile.

Kesimpulan

Bagaimana ternyata cukup gampang yaa, untuk melangsungkan transaksi tarik tunai tanpa kartu ATM. Hal terpenting dari transaksi ini ialah nasabah tak boleh memberikan kode transaksi dan nomor handphone pada siapapun. Walaupun transaksi ini terlihat sederhana dan cepat, namun Kalian harus melindungi transaksi tetap nyaman bagi siapa pun.

Oleh lantaran itu, bank BCA cuma memberikan waktu transaksi 1 jam seusai memperoleh kode transaksi karna untuk melindungi nasabahnya tetap terjamin dalam transaksi tarik tunai tanpa ATM. Nah bila kamu masih ada permasalahan tentang teknik menarik uang tunai BCA tanpa kartu silahkan merujuk ke halaman FAQ berikut.

Mampukah BCA Tarik Tunai Tanpa Kartu? Ya, tapi nasabah bahkan awal harus menggelar registrasi M-Baking BCA supaya dapat mengakses perangkat lunak BCA Mobile untuk memperoleh kode transaksi tarik tunai.

Apakah Tarik Tunai ATM BCA Tanpa Kartu Dibebankan? Tidak, pencabutan tanpa kartu bebas dari biaya administrasi atau dengan kata lain gratis.

Berapa Maksimum Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu? Maksimum pencabutan tunai tergantung dari jenis rekening BCA yang Kalian miliki. Tapi rata-rata Rp. 10 juta per hari.

Apakah Tarik Tunai Tanpa Kartu Aman? Sungguh aman. Akan Tetapi yakinkan Kalian mengarsipkan kode transaksi tarik tunai

Apakah Segenap ATM BCA Mendukung Transaksi Tarik Tunai? Tidak, masih ada beberapa ATM BCA yang tak mendukung jasa tersebut.

Mengapa Tarik Tunai BCA Tanpa Kartu Gagal? Mungkin kode transaksi telah kedaluwarsa. Karna kode itu cuma sah sepanjang 1 jam. Tidak Cuma itu, Kalian mungkin telah memasukkan kode transaksi dengan tak benar.

Bagaimana Apabila Saya Lupa Kode Transaksi? Apabila kamu lupa untuk tak mencatat kode transaksi tarik tunai tanpa kartu, maka kamu bisa melihatnya di perangkat lunak BCA Mobile. Silakan buka aplikasi, terus pilih M-BCA , terus pilih Tarik Tunai, terus pilih tab kotak masuk.

Nah itulah informasi tentang teknik menarik uang tunai BCA tanpa kartu ATM. Silakan coba cara di atas dan rasakan keringanan tarik tunai tanpa mesti kartu ATM di segala gerai ATM BCA yang mendukung transaksi tanpa kartu. Sepenuhnya kali ini, simak juga artikel sebelumnya tentang metode melakukan pembayaran angsuran Kredivo di Indomaret dan bermacam informasi menarik lainnya.

Hanya seseorang wanita biasa yang suka membuat tulisan dan haus hendak informasi terbaru. Hendaknya artikel viralorchard yang saya tulis bermanfaat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *